Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Pertandingan Bali United Vs Persija Jakarta

Bali United vs Persija Jakarta: Duel Sengit di Piala Presiden 2024

Persiapan Jelang Laga

Pertandingan sengit antara Bali United dan Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat, 26 Juli 2024. Kedua tim bakal berlaga di Grup B Piala Presiden 2024. Persija, yang pernah menjadi juara Piala Presiden pada tahun 2018, bertekad untuk kembali meraih trofi tersebut. Sementara itu, Bali United, juara Liga 1 2022/2023, ingin mengawali musim dengan kemenangan.

Jalannya Pertandingan

Kick-off pertandingan dimulai tepat pukul 19.00 WITA. Bali United langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Namun, Persija mampu bertahan dengan baik dan menciptakan beberapa peluang serangan balik. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0. Di babak kedua, tempo permainan semakin meningkat. Bali United terus menggempur pertahanan Persija, tetapi masih kesulitan membobol gawang lawan. Di sisi lain, Persija juga beberapa kali mengancam gawang Bali United. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil Pertandingan

Hasil imbang ini membuat Bali United dan Persija sama-sama mengoleksi 2 poin dari dua pertandingan. Bali United berada di peringkat kedua klasemen Grup B, sedangkan Persija berada di peringkat ketiga. Kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.


Comments